GuidePedia

0
Batutut atau ujit termasuk salah satu hewan Cryptozoology yang konon mirip Bigfoot, penampakannya disekitar Cagar Alam Vu Quang Vietnam, Laos dan Kalimantan. Pertama kali ditemukan oleh Penjelajah Prancis pada tahun 1947 dan diteliti oleh Dr John MacKinnon pada tahun 1970. Beberapa sumber mengatakan bahwa Batutut merupakan populasi Homo Erectus yang mampu bertahan hidup.


Batutut pertama terlihat tahun 1918, menurut sejarah lokal batutut digambarkan sebagai makhluk yang tertutup rambut dari kepala ampe kaki. dengan pengecualian leher dan perut.Batutut dikatakan sekitar 4 kaki tingginya. Batutut betina konon punya payudara yang besar. Cara berjalan mereka lebih mirip kera dibanding manusia.

Beberapa penemuan kredibel dari keberadaan Batutut datang dari tahun John MacKinnon seorang zoologi terkenal, dia menemukan apa yang digambarkan sebagai jejak kaki yang mirip dengan seorang manusia tetapi lebih kecil dan terletak jauh di hutan hujan borneo. Ini adalah sumber yang dapat dipercaya dan bertanggal 1970.

biasanya.dihutan.yg.kyk.gini.mereka.tinggal:

Warga setempat masih melaporkan penampakan batutut sampai sekarang.Di beberapa desa terpencil di sumatra,dalam beberapa kasus bahkan mereka menawarkan makanan dan melihat saat batutut makan.

Tambahan:
Batutut kadang bisa agresif banget sama manusia, dulu ada kasus dimana mereka ngebunuh dan makan manusia.

sumber :http://www.kaskus.us/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top