GuidePedia


JAKARTA - Koil tampil menggila di konser Gudang Garam Intermusic Javarockinland. Band asal Bandung itu membanting gitar di depan penonton yang memadati Gudang Garam Dome Stage.

'Terima kasih sudah mengundang band yang nggak laku seperti kami,' ujar sang vokalis, Otong di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Minggu (10/10/2010) malam.

Band yang beranggotakan Otong (vokal), Doni (gitar), Leon (drum) dan Imo (bass) ini tampil dengan sindiran khas mereka.

'Lagu berikut ini dari Kangen band dan D'Bagindaz,' sindir Otong yang langsung disambut tawa penonton.

Tujuh lagu dibawakan band yang sekarang bergabung dengan Nagaswara itu. Sebut saja lagu-lagu seperti Nyanyikan Lagu Perang, Aku Luka Aku Lupa, Dosa Ini Takan Berhenti.

Tak hanya banyak berkelakar dengan sindirannya, Koil juga banyak memberikan hadiah kepada penonton berupa sepatu boots dan gitar.

Makin malam tak membuat tensi band yang berdiri sejak 1993 ini mengendur. Puncaknya ketika Otong membanting gitar miliknya dan langsung disambut tepuk tangan penonton.

Koil memang dikenal sebagai band yang banyak memasukan sindiran-sindiran. Tak hanya sindiran penuh makna terhadap industri musik, mereka juga banyak mengangkat tema-tema sosial politik dan lirik-lirik lagunya. Seperti petikan lirik lagu Kenyataan Dalam Dunia Fantasi yang mereka bawakan di akhir konser.


http://feedproxy.google.com/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Beli yuk ?

 
Top