GuidePedia

0
CobaTatap wajah boi dicermin...
Kesehatan kita bisa tergambar dari keadaan wajah kita boi

1.Lingkar hitam dibawah mata

Diagnosa mengatakan Ini menandakan stress, kurang tidur atau diet yang tidak benar Yang harus harus kita lakukan Kurangi stress dan kafein di pagi hari. Beberapa ahli mengatakan juga bahwa adanya indikasi anemia atau ginjal. Memasukkan menu daging merah dalam diet anda, perbanyak minum air putih dan kurangi mengkonsumsi garam

2.Bengkak di kelopak mata


Diagnosa mengatakan Menurut seni membaca wajah ala negara Cina, hal tersebut menandakan ketidakseimbangan dikantung empedu. Penyebab utamanya adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak berlebihan Yang harus kita lakukan Kurangi makanan yang berlemak dan siram salad anda dengan minyak zaitun atau jus lemon. Jangan lupa minum banyak air putih.

3.Mata Gugup


Diagnosa mengatakan Ada kemungkinan kita mengalami stress atau juga kita kekurangan kalsium dan magnesium Yang harus kita lakukan Rata-rata pria membutuhkan 700mg kalsium dan 300mg magnesium setiap hari. Jadi mulailah stock produk susu rendah kalori dan sayuran hijau dikulkas untuk dikonsumsi.

4.Alis Mata Tipis


Diagnosa mengatakan Alis mata yang tipis menandakan adanya gejala tiroid. Hal ini bisa menyebabkan anda kesulitan buang air besar dan cepat mengalami capek. Yang harus kita lakukan Tiroid bisa menyebabkan iodin dalam tubuh jadi pastikan anda mengkonsumsi banyak telur.

Perbaiki sebelum terlambat

Semoga bermanfaat boi....
sumber: http://www.kaskus.us/Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top