GuidePedia






Pertama-tama Siapkan Stiker Body





Gunting Stikernya . Rapih Ga Boleh Robek





Siapin Kardus Kartonnya yang udah dipotong-potong





Lem Besi + Kardus Karton + Stiker Body





Lumuri Kardus Dengan Lem . Pake Roll-an Buat CAT





Susun sesuai dengan desain





Susun lagi sampe rapih





Bikin atapnya





di pasang dengan rapih dan kokoh . supaya ga jatuh





Di tekan supaya lebih rapih
waduh capek... kerja keras bikin mobil ini =))

Kirim Mobil anda yg lebih menarik di sini !

Beli yuk ?