GuidePedia

0
Selama ini BMW mungkin lebih banyak dikenal sebagai merek sebuah mobil mewah belaka padahal BMW juga memiliki divisi roda dua. Bahkan harga motornya pun setara dengan harga mobil BMW-nya sendiri. 


BMW R 1200 R. Motor ini dibekali mesin yang juga tidak kalah tangguh yakni sebuah mesin berkapasitas 1.157 cc berkekuatan 163 hp. Motor ini dijual seharga Rp 530 juta.


Namun bila memang menginginkan tenaga yang gila, coba lirik BMW K 1300 R yang merupakan sebuah motor sport yang eksotis sekaligus futuristik. Motor ini menggendong mesin berkapasitas 1.293 cc yang tangguh berkekuatan 173 hp dengan torsi 103 lb-ft. Harganya Rp 580 juta.


GS Spesial. Motor ini merupakan motor edisi khusus memperingati 30 tahun BMW tipe GS. Seri GS yang memang sudah sangat terkenal dan merupakan motor BMW terlaris di dunia. Harganya Rp 550 juta.

Sementara BMW F 650 GS merupakan motor jenis enduro yang yang sangat cocok untuk postur tubuh orang Indonesia. Karena tidak terlalu tinggi, jadi orang Indonesia tidak terlalu kesulitan menggunakannya. Motor ini dijual Rp 420 juta.

Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top