GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiJ_vOgGDWetq8NWm3JLjUbuy91qkR8Ib9vm2x4vKiO1zUtjWIsuQytAieNcQfNyinhRlnYTX842YL8zBsVXYSW-VJC0neVd_AMyvrhXDIQRYX3s7sfN002h9s3sT5DaF_Q547d/s1600/evolution_01.jpg

Kita semua tahu teori evolusi terkemuka yang di cetuskan oleh Charles Darwin bahwa manusia berasal dari kera purba dan ber evolusi dalam beberapa tahap hingga menjadi sosok Manusia Sempurna. Teori darwin menuai banyak pro dan kontra, itu tergantung kepada filosofi dan keyakinan masing-masing indivu. Berikut ini kami sertakan gambar ilustrasi dari teori Evolusi Darwin:

manusia-aneh

Namun apakah anda mengetahui bahwa saat ini teori tersebut telah berkembang dan tidak hanya terhenti pada sosok manusia sempurna saja? Ternyata Manusia Sempurna bukanlah akhir dari proses evolusi, Manusia masih berevolusi lagi menjadi makhluk lain yang ternyata sangat aneh mengerikan. Hal tersebut benar-benar terjadi, anda bisa melihat ilustrasi gambar evolusi di bawah ini.

http://sudhew.files.wordpress.com/2008/09/babi1.jpg


Gambar di atas tidaklah bohong, bila kita cermati saat ini secara fisik memang tidak berubah tetapi teori ini lebih menggambarkan perubahan manusia secara moral. Saat ini kelakuan manusia sangat serakah, individualis, Ingin menang sendiri dan sudah tidak peduli dengan penderitaan orang lain di sekitarnya. Semoga ini bisa menjadi cerminan bagi kita, khususnya saya pribadi.

Subscribe to wisben.com on blogger by Email

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top