GuidePedia

0
Sapa tau lu boi nantinya menjadi orang kaya dan ingin menikmati hari-hari dengan bebas, Guanaja adalah tempat yang tepat buat lu boi


Guanaja, pulau turis dari tiga pulau utama Bay Honduras, adalah tawaran yang menarik untuk real estate investor.

Sebagai pengunjung ke Guanaja, Anda akan menemukan penginapan hanya US $ 15 per malam, atau dapat memilih untuk akomodasi yang lebih mewah di salah satu dari beberapa cays yang terletak tak jauh dari pulau utama. Harga makanan cukup masuk akal juga, dengan makanan restoran tersedia untuk di bawah US $ 5(kalo dihitung-hitung setara ama KCF dan kawan-kawan gan..jadi masih murah).

Banyak ekspatriat asing telah berhasil berinvestasi di real estat Guanaja, dan menikmati gaya hidup Guanaja yang santai selama bertahun-tahun.

Di Cay utama Bonacca terdapat Fruit Harbour Bight yang merupakan bagian yang indah dari pantai lautan real estate dengan kelimpahan pohon buah-buahan, pemandangan laut yang menakjubkan, sebuah sungai, Manatee Bar dan Restoran, Buah Harbour Farm dan sekelompok ekspatriat asing indah.

Guanaja dapat diakses dengan perahu dari Trujillo, yang merupakan tiga jam naik bis dari La Ceiba. Atau Anda bisa terbang langsung dari La Ceiba untuk Guanaja pada Sosa Airlines.

Mau tau tempatnya seindah dan sesempurna apa??
Cekidot.........











Nah..itu adalah pemandangan dan keindahan di pulau utama Guanaja.....Sekarang mari kita nikmati keindahan pulau-pulau yang mengelilinginya.Tempat ini lebih sering digunakan turis sebagai tempat nginap dan bersantai...Cekidot....








Yang paling unik dan seru..yang ini boi...Cekidot...



DUNBAR VILLA:


Gimana boi...seru bukan??

Tapi akan lebih seru kalo pulau seribu menjadi tempat yang populer bagi turis seperti Guanaja...

Jadi kalo lu boi udah berduit gede...jadiin aja pulau seribu mirip pulau Guanaja
Jangan cuma diliatin boi..kasih comment

Kirim Pulau anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top