GuidePedia

0
Mayoritas aquarium ikan air tawar saat ini di letakkan di ruang tamu dan kamar tidur di seluruh dunia mungkin terus terisi akuarium tradisional: guppies, ikan mas dan tetras. Dan mengapa tidak? spesies akuarium Populer menjadi begitu karena mereka murah, mudah tersedia dan (relatif) mudah dirawat. Namun, ada juga banyak penduduk akuarium unik dan tidak biasa. Beberapa jatuh ini ke dalam dunia binatang aneh, sementara yang lain hanya luar biasa berwarna-warni atau entah dari tempat di akuarium air tawar.

The World’s Most Expensive Fish


The arwana Silver (kadang-kadang dieja "arawana") adalah unik karena skala besar, bentuk ramping, ukuran besar dan sirip pendek. spesies Amerika Selatan ini hidup di sungai, Sebuah mutasi sedikit menyebabkan satu arwana tertentu untuk memiliki penampilan putih bercahaya.

Ghost Shrimp


Udang air tawar ini sering digunakan sebagai makanan untuk ikan akuarium besar. Mereka baru saja menjadi lebih populer sebagai hewan peliharaan karena mudah untuk merawat dan berkembang biak. Banyak ikan-penjaga menemukan tampilan transparan mereka cukup unik dan menarik. Menyediakan tidak ada ikan predator di dalam tangki, invertebrata ini akan bertahan dan berkembang.

Lungfish and Gars


Lungfish dianggap berhubungan dengan spesies amfibi awal. Tidak seperti ikan kebanyakan, mereka benar-benar memiliki paru-paru, yang memungkinkan mereka untuk bernapas. Ikan ini adalah hardy, jika tidak cantik. Mereka bisa bertahan dalam tangki dengan sedikit atau tanpa aerasi.

Gars tidak memiliki paru-paru, namun memiliki bentuk tubuh yang sangat panjang dan tipis. Mereka lebih sulit untuk menjaga dari lungfish, tetapi gerakan cepat dan perilaku predator unik membuat mereka menarik untuk penggemar pengalaman lebih.

Cichlids


Anda akan dapat menemukan beberapa jenis cichlids di toko hewan peliharaan. Beberapa, seperti nila, dapat ditemukan di toko kelontong. Banyak dari ikan ini memiliki warna yang mengesankan dan bentuk ramping, ciri-ciri yang biasanya disediakan untuk ikan laut. Kebanyakan spesies hanya ditemukan di Danau Besar Afrika (Victoria, Malawi, dan Tanganyika).

Oscars


Cichlid khusus ini telah menerima tempat khusus di dunia ikan. Jika mereka disimpan dalam sebuah tangki yang cukup besar, mereka dapat tumbuh ke ukuran mengesankan. Tingkah Mereka tidak tidak seperti makanan: anjing makan dari tangan gembala mereka dan menanggapi orang-orang di sisi lain dari kaca akuarium. Banyak ikan menyatakan bahwa suatu oscar dapat mengenali ketika orang yang memberi makan mereka sudah dekat akuarium.

Freshwater Rays and Channa Snakeheads


Sinar Air Tawar yang unik, jika hanya karena pengetahuan yang populer adalah air asin didominasi oleh keluarga mereka. Variasi air tawar cukup besar, membutuhkan ikan dengan tank normal dan khusus lebih besar dari .

Channa (lebih dikenal sebagai snakeheads) adalah ikan predator dengan bentuk yang unik. Meskipun mereka berharga dalam perdagangan akuarium, beberapa menganggap mereka sebuah spesies invasif. Beberapa dibebaskan dari akuarium dan telah menunjukkan di Amerika Utara sungai dan danau. Ada rasa takut bahwa mereka mungkin mengganggu eko-sistem.

Pleco


Pemakan alga ini dikenal umum adalah unik mulut mereka, mulut ikan ini berbentuk seperti cankir. ahli Aquarium akan merekomendasikan mereka untuk setiap penjaga-ikan dengan masalah lumut di akuarium mereka. Cara mereka menempel ke kaca dan batu pernah berhenti untuk kagum.

Freshwater Eel and Freshwater Lionfish


belut air tawar adalah spesies lain yang tampaknya keluar dari tempat di sebuah akuarium tropis. Beberapa spesies ini kecil dan seperti ular, sementara yang lain, seperti moray air tawar, tampaknya telah datang langsung dari terumbu karang.

Lepu Air Tawar (slao stonefish disebut) adalah ikan predator yang menyerupai sepupu mereka di air asin kebiasaan serta penampilan. Mereka menggunakan karakter yang unik fisik sebagai kamuflase, duduk bergerak, seperti batu, sampai ikan feeder berenang cukup dekat untuk makan.

Ranchu Goldfish


Goldfish telah lahir untuk membuat ikan berbentuk unik selama bertahun-tahun। Anda mungkin menemukan bug-mata, gelembung-pipinya, varietas bersirip panjang di luar sana, ada beberapa, seperti ranchu, yang bahkan lebih luar biasa. Ini berkembang biak partiular dihargai, meskipun tampaknya kurang ... wajah (mata dan mulut yang tertutup oleh jaringan yang mengelilingi kepala).

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top