GuidePedia

Sandal Scurity:

Sandal alias alas kaki yang dalam bahasa Jepang disebut "anti nyeker", dalam bahasa Belanda nya disebut "del sand", dan dalam bahasa German disebut "saekangge nyickreuh".
Semua orang punya sandal, semua orang pasti butuh sandal, saking butuh nya hingga angka pencurian sandal meningkat drastis.

Tapi anda gak usah khawatir, gundah gulana, resah gelisah,atau sampe pusing tujuh keliling enam tanjakan lima turunan..karena saya disini akan membeberkan tips bagaimana cara mengamankan sandal kita dari tangan2 maling.

Inilah tipsnya :
1. Jangan gunakan sandal2 dengan merk2 terkenal ke tempat yang keamanan nya kurang terjamin, gunakan saja sandal jepit. Jika anda masih kurang yakin juga, berangkat lah tidak menggunakan sandal.

2. Simpan sandal anda di tempat yang terpisah, misalnya sandal yg sebelah kanan anda simpan di dekat tangga,dan yg sebelah kiri di dalam toilet. Cara ini akan membingungkan si maling dalam melakukan kejahatan nya.

3. Gunakan sandal yang berbeda antara kiri dan kanan. Contoh yg kanan pake sandal warna kuning dengan ukuran10 dan yg kiri pake sandal warna biru dengan ukuran 13...

Hati2 menggunakan cara ini karena bukan hanya akan.membingungkan maling tapi dapat membingungkan anda juga….

4. Gunakan lah alat pelacak GPS pada sandal anda..

Jadi jika kejadian buruk itu menimpa anda, anda masih dapat melacak keberadaan sandal anda melalui. GPS Sandal’s Tracker. Saya ga yakin apakah alat ini.sudah dijual di Indonesia atau blum.., di luar negeri alat. ini dijual dengan harga sekitar $300 atau sekitar Rp 3.000.000.

5. Cara ini tergolong tradisional tapi cukup ampuh,.yaitu dengan menggembok sandal anda bahkan jika.perlu merantai sandal anda di tiang atau pohon..

6. Siapain satu satpam atau anjing penjaga kalau.kita mau melepas sandal ketika hendak bertamu...

7. Biasakan memakai sandal tidak satu pasang,.pakailah sandal misalnya kiri dua-duanya..

8. Apabila tidak sanggup bayar satpam buat jagain itu sendal,.mendingan sendalnya dikasih tali biar kalo masuk rumah. orang dibikin kalung..

9. Bikin sendal yang beratnya 100 kilo biar kalo ada orang mau nyolong susah bawanya.

10. Pasanglah alarm pada sandal anda kalo perlu pasangin remote dan roda jadi kalo ada yang mau nyolong bisa kabur sendiri tuh sendal.
Jika anda telah melakukan semua cara2 diatas dan tetep menemukan sandal anda di ambil maling, saya sarankan anda menggunakan sepatu saja, karena menurut penelitian orang yang menggunakan sepatu tidak akan kehilangan sandal nya.

Beli yuk ?

 
Top