GuidePedia

0


Melihat ular saja kita suka merinding tapi spa ini menawarkan pijit ular (snake message) dimana enam ular besar akan merangkak di punggung anda dan ular kecil di muka anda. Bahkan bagi yang takut terhadap ular, spa ini juga menawarkan pijat dengan memakai TIKUS-TIKUS.



Pijat ular ini ditemukan oleh Ara Barak dimana menurutnya ular bisa memberikan sensasi pijit ketika ditaruh di atas kulit seseorang. Ms. Barak menemukan sensasi pijit ular setelah melihat teman nya yang telihat menjadi segar dan rileks setelah memegang ular-ular peliharaan nya. 'Beberapa orang bilang bahwa dengan memegang ular membuat mereka merasa lebih enak-an dan rileks,' kata Ms. Barak. 'Ada satu wanita berusia lanjut bilang bahwa ular itu membuat nya segar, seperti di kompres dengan air dingin' lanjut nya.

Wanita pemilik Israel's Barak's Snake Spa bilang dia dulunya menawarkan pijat ular ini ke teman-teman nya dan mendapat permintaan yang cukup banyak. Oleh sebab itu dia sadar bahwa dia bisa mendapatkan uang yang lebih banyak lagi dari orang-orang yang mau pijat dengan cara 'reptil therapi'.


Pijat ini menggunakan ular Clirognia dan Florida king snakes, corn snakes, dan milk snakes dan pelanggan-pelanggan nya sudah diinformasikan bahwa ular-ular itu tidak beracun. Bagi yang takut sama binatang reptil ular ini, Ms. Barak juga menawarkan pijit ala cubitan dimana TIKUS-TIKUS yang akan memijit dengan cara diletakkan di bawah telapak kaki anda.

Bagi yang ingin mencoba, Barak's snake spa ini terdapat di Talmei Elazar, Israel utara dengan harga GBP 40 (sekitar Rp 550rb). silahkan mencoba!



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?