GuidePedia

0
 
Selamat datang di Damascus....

Damaskus adalah ibu kota Suriah. Terletak di bagian barat daya negara di wilayah Rif Dimashq, sekitar 80 km sebelah timur dari pantai Mediterania. Kota ini terletak di tepi sungai Barad, pada ketinggian 680 m. Damaskus merupakan salah satu dari kota-kota berpenghuni tertua di dunia. Didirikan pada 10 SM. Damaskus dengan sekitar 120 dihiasi oleh monumen dari berbagai periode sejarah tentu saja menjadi salah satu kota paling menarik di Timur Tengah.
terletak di lembah hijau....

Palmyra adalah sebuah kota kuno dari bangsa Aram. Pada zaman kunomerupakan sebuah kota penting dari pusat peradaban Suriah , terletak di sebuah oasis, 215 km timur laut Damaskus dan 180 km barat daya Efrat di Deir ez-Zor .

 
kota kuno dengan latar belakang beteng....

ini kota tuanya....

Tetrapylon Palmyra:....

dari samping....

bangunan yang paling mencolok di Palmyra adalah kuil besar Ba'al , dianggap sebagai "bangunan keagamaan paling penting pada abad pertama Masehi di Timur Tengah". Ini merupakan candi Helenistik (kepercayaan kuno Yunani).

Krak des Chevaliers adalah benteng Tentara Salib di Suriah dan salah satu kastil militer abad pertengahan yang masih utuh di dunia. Dalam bahasa Arab , benteng disebut Qal'at al-Ḥiṣn ( bahasa Arab : قلعة الحصن), kata Krak berasal dari Syria, Karak, yang berarti benteng. Terletak sekitar 40 km barat kota Homs , dekat perbatasan Lebanon , dan secara administratif masuk ke wilayah Gubernuran Homs .


Krak des Chevaliers:....

Kastil tentara Salib....

Beteng pertahanan tentara Salib....

Bosra merupakan kota kuno yang masuk ke dalam wilayah Provinsi Daraa di Syria selatan. Ini merupakan situs arkeologis utama dan sudah dideklarasikan UNESCO sebagai situs warisan dunia.

Bosra 1:....
Deket Amphi Theatre....

Reruntuhan....

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?