GuidePedia

1
susno duadji
Siapa yang tidak kenal Susno Duadji? mantan Kabareskrim Polri yang membuat heboh seantero negeri dengan melalui kasus hukum dan politik.

Dimulai dari pencetus istilah 'cicak buaya' maka seketika terjadi perseteruan antara KPK dan Polri yang akhirnya berujung pada masuk penjaranya pimpinan KPK. Beruntung ditengah kegentingan situasi karena aksi demo besar-besaran, presiden SBY menghentikan kasus hukum pimpinan KPK.

Akibat desakan masyarakat yang menuntut perubahan di tubuh Polri, Susno Duadji akhirnya dibebastugaskan dengan hanya menjadi PATI (perwira tinggi) tanpa jabatan. Setelah itu dimulailah babak baru perseteruan Susno dengan Polri dimana Susno mulai membuka 'borok-borok' ditubuh Polri yang juga menyerempet ke Kejaksaan, Hakim dan Perpajakan. Meskipun sebenarnya KKN di tubuh polri, jaksa dan hakim bukanlah hal baru dan sudah menjadi rahasia umum, tak pelak akhirnya menjadi heboh karena media massa pun terus menerus mengangkat kasus tersebut menjadi headline.

Kini nasib Susno pun makin terpuruk karena dikenakan status sebagai tersangka kasus korupsi pajak yang telah mencuatkan nama Gayus sebagai mafia pajak. Agaknya mungkin inilah satu-satunya cara membungkam Susno agar tidak membuka terus borok-borok oknum/aparat dari institusi pemerintah yang korup ataukah ada drama lain yang akan di skenariokan? kita lihat saja nanti.

Lalu apa kaitannya dengan mistik? melalui serangkaian perhitungan numerologi ala phytagoras, kita sebenarnya bisa meramal atau memprediksi perjalanan hidup seorang Susno Duadji.
Nama 'Susno Duadji' setelah dihitung dengan metode phytagoras memiliki beberapa arti. Namun kita akan sebutkan saja beberapa yang telah menjadi kenyataan sedangkan point lainnya tidak kita tampilkan.

SUSNO DUADJI
Mengandung Arti:
1. Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
2. Perjalanan yang melelahkan
3. Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan
4. Keangkeran dan pengaruh kekuasaan
5. Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung

Panggilan Susno Duadji adalah 'Susno' dan tentunya nama panggilan ini pun berpengaruh besar terhadap perjalanan hidupnya. Mari kita lihat arti nama panggilan beliau.

SUSNO
Mengandung Arti:
6. Kerusakan, kebinasaan dan kematian
7. Sakit, Cacat, keributan, hukuman dan lupa pada kewajiban

TAFSIRAN
Untuk menafsirkan arti nama diatas tidak mudah karena kita sifatnya yang multitafsir. Namun dengan adanya kejadian-kejadian yang telah beliau lewati maka bisa dengan mudah kita tafsirkan kaitan arti nama dengan kejadian yang dialami beliau.

Pada point 1 : 'Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan' merupakan point yang telah menjadi kenyataan dimana Susno memiliki derajat kehormatan yang tinggi dengan meraih jabatan prestisius. Karirnya sangat cemerlang. Sebelum menjadi kabareskrim, Susno menjadi Kapolda Jawa Barat yang dikenal mampu mengatasi mafia seperti perjudian, mafia hukum dll. Ketika menjadi Kapoldo Jabar, Susno mengeluarkan perintah yang tegas yaitu tidak ada lagi pungli di Satlantas, baik dilapangan (tilang) maupun di kantor (pelayanan SIM, STNK, BPKB, dan lainnya). 'Tidak perlu ada lagi setoran-setoran. Tidak perlu ingin kaya. Dari gaji sudah cukup. Kalau ingin kaya jangan jadi polisi, tetapi pengusaha. Ingat, kita ini pelayan masyarakat. Bukan sebaliknya, malah ingin dilayani,' tutur pria kelahiran Pagaralam, Sumatera Selatan itu.

Pada point 2 : 'Perjalanan yang melelahkan'. Ini memberi tafsiran bahwa kehidupan Susno nampaknya harus melalui perjuangan hidup yang panjang dan melelahkan. Dari mulai menjadi perwira yang bersinar (rising star) dan kini harus menghadapi pahitnya menjadi tersangka.

Pada point 3 : 'Bersemangat, berpengetahuan dan keindahan'. Mencerminkan pribadi Susno yang penuh semangat dan pantang menyerah dalam menjalankan segala tugas dan cobaan hidup. Point ini diperlukan oleh mereka yang memiliki jabatan tinggi.

Pada point 4 : 'Keangkeran dan pengaruh kekuasaan'. Point ini telah menjadi kenyataan juga dimana Susno pernah memiliki pengaruh dan kekuasaan di tubuh Polri.

Pada point 5 : 'Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung'. Point juga menjadi kenyataan karena telah mengukuhkan Susno berhasil baik dalam jenjang karirnya. Apakah point ini akan mampu juga membuat Susno keluar dari jerat hukum? kita lihat saja nanti...

Pada point 6 : 'Kerusakan, kebinasaan dan kematian'. Point inilah yang nampaknya sekarang harus dihadapi Susno yaitu 'mati'nya karir Susno di kepolisian. Kita berharap meskipun karirnya tenggelam namun keberaniannya dalam membuka banyak kasus KKN semoga tetap bersinar, maju terus pantang mundur.

Pada point 7 : 'Sakit, Cacat, keributan, hukuman dan lupa pada kewajiban'. Ini memiliki tafsiran dimana Susno saat ini telah mendapat 'hukuman' berupa statusnya yang menjadi tersangka.

Dari 7 arti nama Susno Duadji diatas, semuanya kini telah menjadi kenyataan. Wallohu 'alam bishowab.

Kita berharap, Susno Duadji atau siapapun yang berani membongkar kebusukan oknum-oknum di insitusi pemerintah haruslah didukung terlepas dari apapun latar belakangnya. Tiap manusia biasa pasti memiliki salah namun manusia yang baik adalah yang mampu melakukan introspeksi diri dan melakukan langkah-langkah yang berguna bagi banyak orang (negara). Terlebih menyelamatkan negara dari para mafia adalah pekerjaan yang mulia meski dengan resiko yang tinggi.

Tentunya kita tidak ingin para mafia menguasai negeri ini karena dampaknya sangat memalukan bangsa Indonesia yang notabene mengaku sebagai negara religius apalagi di tahun 2010 ini malah korupsi Indonesia menempati rangking no.1 seasia pasifik. Jika rakyat tidak bersatu menumpas KKN yang telah mengakar kuat akibat warisan order baru ini, maka haruskah korupsi dan mafia dipatenkan menjadi budaya asli Indonesia?

source: http://www.indospiritual.com/dapatkan petualangan mistis gratis di sini!

Post a Comment Blogger

  1. Ajian Gelap Ngampar!10:19 PM

    Ah ini mah sederhana, orang-orang sekitar Susno nggak mau boroknya terbongkar....

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top