GuidePedia

1

Mesin dan riset demi kenyamanan hidup manusia sudah ada sejak manusia hadir di bumi ini. Kemampuan berpikir dan berimajinasi membuat manusia mampu membuat hidup mereka lebih mudah dan tidak repot. Sedangkan makhluk yang lain tidak ada yang mendekati intelejensia manusia sehinga dari jaman jebot cara mereka hidup ya gitu-gitu ajah.

Dan manusia terus menerus berpikir dan menciptakan alat-alat bantu sehingga hidupnya lebih nyaman. Penemuan dan mesin adalah roda penggerak utama dari kemakmuran manusia dan alasan utama kenapa hidup kita jauh lebih mudah daripada nenek moyang sebelum kita.

Insinyur dan Ilmuwan adalah orang-orang yang pantas mendapatkan kehormatan khusus atas jasa mereka. Tiap hari, penemuan terbaru terjadi yang membantu manusia untuk bertahan hidup sekaligus memudahkan hidup.

Jangan lupa juga, manusia itu punya sifat pelupa, itulah kenapa kita kadang-kadang lupa memikirkan bagaimana rupa dunia ini tanpa ilmu pengetahuan dan penemuan. Salah satu dari penemuan paling penting dalam sejarah adalah roda, tentu saja, roda bukanlah sesuatu yang asing bagi kita sekarang. Di bawah ini elu bisa ngelihat ilustrasi bagaimana kehidupan manusia tanpa pengetahuan , penemuan dan Insinyur !

Penerbangan....

Teknik Sipil....


Komunikasi....


Komputer....



Hiburan....

Transportasi darat....



Musik....


Post a Comment Blogger

  1. hahaah...kalo pengemis kayak gua perlu insinyur gak ?

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top