GuidePedia

0
Ini amalan yang ane dapet dulu waktu smp, buat memikat hati wanita hehe..syaratnya ini agan-agan harus tau nama lengkap dia sama nama bapak dia, di bacanya setelah selesai setiap melakukan sholat , sebelum membaca Doa ini bacalah Doa untuk kedua orang tua,,

setelah itu baru deh baca nih doa sambil ngebayangin si dia,, dan setelah membaca doa mohon lah dengan membaca " Ya Allah saya ingin jadi pendamping hidupnya xxx(nama tuh cewe) anak xxx (Nama bokapnya) "

ini doanya
" Nur Yusuf ala waj'hi fa man ro hani habbani " sebanyak 7x.

setelah ente" baca ini ajak aja dia ngobrol,, dan curi" omongan kalo agan sayang sama dia :P..
semoga sukses gan..ane udah cobain beberapa kali berhasil..dan bertahan lama ,, yang paling lama sampe 3 tahun hehehe...





Ini yang bertahan 3 tahun....


selamat di coba yah :D..

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?