GuidePedia

2
Microwave portable
Microwave portable

penjelasan:
Phil Davis adalah seorang penemu yang unik, dia menciptakan microwave yang bisa dibawa2 kemana2 ini, karena pikirnya, "asik juga kalo bisa bawa microwave ke kamar mandi", buat apa coba? aneh2 aja...


JET WING! kamu bisa terbang
JET WING

penjelasan
pada dasarnya ini adalah glider dengan mesin! jadi kamu bisa loncat dari pesawat dengan ketinggian 8000 kaki dan nyalakan mesin pada glider jet ini dan dalam 30 detik, setelah kamu bisa menstabilkan badan, kamu dapat terbang horisontal. kecepatan maximim yang dapat ditempuh glider ini adalah 115 mph. dan punya bensin yang cukup (hanya) untuk 6 menit. memang kedengerannya sebentar, namun bayangkan kenikmatan dapat 'terbang' selama 6 menit.


PEMANGGANG BURGER yang aneh
BURGER

penjelasan
idenya sebenernya agak gila, tapi sekaligus kreatif. bayangkan, ujung satunya kamu tempelkan di knalpot kamu, maka sepanjang perjalanan, daging buat burger sudah siap! dan gak akan kotor karena tersegel dengan baik. penasaran, baunya gimana ya?


SNES/GAMEBOY emulator bertenaga martahari

GAMEBOY


emulator game SNES ini adalah buatan CHINAVASION, device ini juga sekaligus MP4 player. tapi harganya cukup tinggi walopun buatn china, yaitu 123 US$, mau?

PLESTER MESSAGE YANG KEREN!
PLESTER MESSAGE

penjelasan
plester(tape) untuk packing ini keren karena kita tinggal menghitamkan dot putih yang gak diinginkan sehingga bisa bikin tulisan apapun seperti bandol harga di toko2 swalayan. kreatif!


BIONIC EYE. saatnya matamu di UPGRADE
BIONIC EYE

penjelasan
idenya adalah menampilkan informasi2 didepan mata kita seperti kacamata virtual reality, namun tanpa kacamata besar itu. maka bentuknya seperti kontak lens, namun benda ini masih dalam proses pengembangan


PENYANGGA LAPTOP
PENYANGGA LAPTOP
penjelasan
Henning Kunnow mendesain penyangga laptop ini. kayaknya bisa pegel juga lama2...



LIVINGSTONE:

LIVINGSTONE

penjelasan
sepintas, anak2 ini seperti tidur2an di batu, OUCH, apa gak sakit tuh? hehe, tenang, ini adalah bantal2 yang berwarna dan memiliki tekstur seperti batu, padahal, mereka empuk kok!

ECCO BUTTON, hemat energi
ECCO BUTTON
penjelasan
plug button ini dan install software nya, maka tiap kali kamu tekan tombol ini, komputermu akan masuk ke Energy Saver Mode yang diyakini akan menurunkan biaya listrik 1500 US$ pertahun kalo digunakan oleh 50 komputer saja. bayangkan kalo digunakan 500 juta pengguna komputer seluruh dunia, berapa pengiritan listrik yang akan didapat? berhematlah listrik, mau beli alat ini?




MOUSE dari BALON
MOUSE dari BALON

penjelasan
mau pake mouse ini? tiup dulu, stelah mengembung, maka baru kamu bisa pake. hahaha... MANTAB ya? mouse ini dinamakan JELLYCLICK MOUSE


MOLD your MOUSE
MOLD your MOUSE

penjelasan
kamu merasa mouse kamu kurang ergonomis? kurang enak di tangan dan bikin pegel tangan? mungkin kamu harus beli mouse ini, mouse merk LITE ON ini disebut Moldable MOUSE, bisa dibentuk sesuka hatimu karena terbuat dari lightweight moldable clay dibalut nylon and bahan elastis polyurethane.
Alat untuk nguping
nguping
penjelasan
hahaha, benda ini bikin aku ngakak banget, alat ini ...gak perlu dijelasin lagi, untuk menguping pembicaraan tetangga sebelah yang lagi marahan, dan mengeluarkan suaranya lewat built in speaker.



KAMERA dengan MEGAPIXEL terbesar:

MEGAPIXEL
penjelasan
digicam kamu 10 MP? atau bahkan 12 MP? coba bandingkan dengan kamera ini, SEITZ D3, format 6x17 ini mengusung 160 MEGA PIXEL! hasil jepretannya bisa mencapai resolusi gambar 7,500 x 21,250 pixel. namun harganya, 44,414 US$! mahal! dibelakangnya tertempel sebuah tablet PC. lengkap banget deh. tapi, berat ya kayaknya?




ZING! sendok khusus untuk perang makanan:

ZING

penjelasan
ada ada aja nih yang bikin, sendok khusu untuk melemparkan makanan. ngajarin yang gak bener. hahahaha

HOME THEATER seharga 6 JUTA dollar
HOME THEATER

penjelasan
gak usah dijelasin lagi kan gan, KEREEEN BANGEET! 6 JUTA DOLLAR GITOO!!!

GIMANA GAN? KEREN2 KHAN???
mohon dikasih komen..kalo mau part 2
ntar ane UPDATE lagi gan!

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

  1. kerennnnn................lanjut coy!!!! ditunggu part 2 nya

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top