GuidePedia

1
Hi all...
Ini thread pertamax ane di tahun 2010 ne....
So...Lets cekidooot aja OK....
Hanya sedikit orang yg beruntung pernah melihat "Wajah" kampung halamannya puluhan bahkan ratusan tahun yg lalu...
"Ya iyalah sooob, gw kan baru 17 taun ting2", kata seorang "batur" alias teman saya yg jelas2 lahirnya tahun 85,hahaha....
Kebetulan dan kebeneran, saya salah satu orang yg beruntung (yup, selain ganteng n keren, saya juga rendah hati gan, hahahaha:D)
saya punya beberapa picture "Wajah" kampung halaman saya yg mau saya bagi2 disini...
Daripada buka BB20 yg "mendingan" nonton atau KIMPOI aja skalian..., mending liat kampung halaman saya gan....hehehe...
Oke2... Ne kan Lounge Pict n Video, so saya gak boleh banyak omong lah....

Ne dia Wajah Pulau Lombok, NTB di abad 18-19an...
Just want to share aja gan....



Ampenan 1924



Sisa-sisa Pelabuhan Ampenan



Pasukan Belanda di Pelabuhan Ampenan



Narsis-an di Ampenan :D


Narmada 1970:







Cakra Negara:







Daerah2 Lainnya:













kampung dan Orang2 Lombok:













Gendang Beleq 1934:




Bulletin Tahun 1894:



Kerajinan Lombok:







Gimana gan??? Jadul kan?? hahahaha....
Jangan lupa tinggalin JEJAK buat yg udah mampir...Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

  1. andi akbar1:46 AM

    narmadanya masih rindang, mayura masih sama hehe
    nice

    ReplyDelete

Beli yuk ?

 
Top