GuidePedia

 

Hari ini saya mendapatkan info dari bbm mengenai foto - foto kejadian Aneh dan langka sekali yaitu tentang serangan yang dilakukan oleh piranha terhadap orang - orang yang ada di pantai ini. Piranha - piranha tersebut menyerang orang - orang yang ada disana hingga pinggiran lautan menjadi berwarna merah akibat bercampur dengan darah. Ingin tahu seperti apa kejadian tersebut? Wisbenbae telah mempunyai beberapa foto - fotonya.


aCiapAi...: Kekejaman Ikan Piranha!

Lautan seketika berubah menjadi merah karena bercampur darah. Di dalam laut tersebut telah banyak ikan - ikan piranha yang menyerang manusia.



Inilah bentuk dari ikan piranha. Ikan ini tanpa sengaja tersangkut dalam kabel. Sungguh mengerikan dengan struktur gigi semacam itu dapat menghancurkan tulang manusia sekalipun.



Beberapa bagian - bagian tubuh orang - orang yang telah putus dan berserakan di tepian pantai. Tim Sar juga terlihat berusaha mengumpulkan para korban lainnya yang masih hilang di dalam laut.



Tubuh wanita ini seketika hancur lebur akibat di serang oleh piranha - piranha mengerikan tersebut.


aCiapAi...: Kekejaman Ikan Piranha!
Wanita ini pun tewas dengan keadaan luka parah pada bagian kepala.



Inilah korban paling buruk karena hampir seluruh daging di tubuhnya habis termakan oleh piranha - piranha tersebut. Sungguh malang sekali nasib nya.

Menurut info yang Wisbenbae dapatkan. Sebelum adanya penyerangan oleh para piranha ini. Orang - orang di pinggir pantai sedang melakukan pesta lajang dengan judul "Going To Get Wet". Mungkin inilah salah satu azab yang di datangkan oleh Tuhan yang maha kuasa. Karena menurut Wisbenbae ikan piranha itu hanya hidup di air tawar. Jika ini terjadi di air laut yang asin, sebenarnya ikan apakah itu dan berasal dari manakah hewan itu? Hanya Tuhan yang tahu.


Beli yuk ?