GuidePedia

0
Teka teki Mirip Gayus Tambunan sepertinya semakin panas. Kejadiannya berawal dari munculnya seseorang yang mirip gayus terlihat sedang nonton turnamen tennis di nusa dua bali. Padahal saat ini gayus sedang berada dalam tahanan, lantas siapakah yang kejepret kamera wartawan sedang asik nonton tenis? Mirip Gayus atau Memang Gayus Tambunan asli sang mafia pajak... Sebelum bercerita lebih lanjut coba lihat beberapa foto pendukung ini..

Hasil Jepretan kamera wartawan

MIRIP GAYUS ATAU MEMANG GAYUS TAMBUNAN ASLI


Sandingkan foto asli Gayus dengan yang 'mirip Gayus', tampak ada 5 titik/bagian yang sama ...

MIRIP GAYUS ATAU MEMANG GAYUS TAMBUNAN ASLI


Gabungkan kedua Foto Gayus...

MIRIP GAYUS ATAU MEMANG GAYUS TAMBUNAN ASLI

Kalau dilihat dengan mata telanjang kedua orang ini adalah sama alias satu orang, bahkan petugas penyobek tiket pertandingan tennis juga kaget saat melihat seseorang yang menggunakan jaket gelap dan berkaca mata yang mirip dengan gayus. Nah berawal dari petugas penyobek ticket inilah akhirnya wartawan dapat mengabadikan foto orang dimaksud.


Lantas bagaimana pihak Kepolisian menanggapi hal ini ?? Secara hukum Gayus saat ini berstatus tersangka dan ditahan di ruang tahanan Brigade Mobil (Brimob) Polri di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


Walah.. Kepriben Iki Son ...? Coba tes gayus yang berada dalam ditahanan menggunakan wig yang digunakan oleh orang yang mirip gayus tersebut ......


http://feedproxy.google.com/
Diskusikan Gayus di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top